Saturday, December 12, 2015

Instalasi Listrik Murah Per Titik di Kota Serang

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Bagi Saudara /i yang sedang mencari jasa instalasi listrik di kota/kabupaten Serang dengan patokan biaya per titik saudara/i bisa menghubungi jasa Kami, dengan rincian biaya Rp. 50.000,- per titik dengan minimal pengerjaan 5 titik, atau kurang dari itu? Silahkan terlebih dahulu menghubungi Kami untuk diskusi lebih lanjutnya.
instalasi listrik di serang biaya per titik murah
Instalasi/perbaikan listrik di Serang biaya per titik

Kenapa per titik? Karena selain memudahkan estimasi biaya terhadap owner hal tersebut juga memudahkan pengerjaan untuk Kami. Per titik apa sih? Ya, Kami contohkan saja jika ada perbaikan 1 lampu berarti hal tersebut terhitung 1 titik.

Selain perbaikan per titik Kami juga menyediakan layanan jasa instalasi listrik baru untuk perumahan, industri rumahan, ruko, kos-kosan dan lain sebagainya.

Tentu jika hal tersebut yang dikerjakan harganya lebih murah karena banyak yang dikerjakan. Untuk tindakan cepatnya silahkan hubungi Kami pada kontak dibawah ini :

Nama : Pak Mulyono
Nomor WhatsApp/SMS/Telfon : +628815624505 (Smartfren)
SMS/Telfon : +6281389946642 (Telkomsel)
 
 Terimakasih atas waktunya membaca website Kami, semoga membantu Anda dalam hal instalasi listrik terutama yang berada di Kota/kabupaten Serang.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Salam,
jasa-instalasi-listrik-serang.blogspot.co.id

No comments:

Post a Comment